Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat

Saya ingin amalan memanggil uang cepat. Saya butuh dana. Berapa maharnya Pak? (08191992xxx)

Jawab: Pertanyaan yang mirip dengan ini ada banyak juga lho? Kami mengerti dikarenakan himpitan ekonomi kadangkala kita menggunakan cara-cara yang tidak lazim dalam mencari rezeki.

Dikarenakan himpitan itulah kemudian seringkali kita berpikir tidak logis. Kadang juga dikarenakan pemahaman agamanya masih kurang makanya suka sekali hal-hal berbau ghoib/ mistis.

Kami mengajak pembaca semua untuk berpikir realistis saja. Kalau mau memanggil uang dalam waktu yang cepat maka terlebih dahulu jadikan anda magnet rezeki. Contoh, Mario Teguh dengan motivasinya sudah menjadi magnet rezeki. Olga dengan lawakannya sudah menjadi magnet rezeki, Evan Dimas U 19 dengan skill sepak bolanya sudah menjadi magnet rezeki.

Maka kuasailah skill yang bisa membuat anda menjadi magnet rezeki sehingga bisa memanggil uang dengan cepat. Dalam artian uang itu akan mendatangi anda dikarenakan kapasitas/ kemampuan anda yang hebat dalam bidang tertentu, sehingga boleh dibayar mahal.

Kalau yang dimaksud adalah amalan dan doa-doa berbau mistis maka anda bisa membaca amalan dibawah. Berikut ini cara memanggil uang ghoib dalam waktu yang cepat menurut beberapa blog sebelah
 

Amalan cara mendatangkan uang gaib


1. Amalan mendapatkan harta/uang dari  ALLAH SWT

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowtsi sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal Muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwa al-fatihah 1x
  3. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al- fatihah 1x
  4. Hasbunalloohu wani’mal wakiil 4500x
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Alloohumma yaa kaafi ikfinii nawaaibad dunyaa wamashooibaddahri wadzullal faqri.
  2. Alloohumma yaa ghoniyyu aghninii bighinaaka ‘amman siwaaka wabijuudika wafadhlika ‘an kholqika fainnaka qulta waqoulukal haqqul mubiin.ud’uunii astajib lakum da’aunaaka kamaa amartanaa fastajib minnaa kamaa wa’adtanaa.
  3. Alloohumma yaa mughnii as aluka ghinad dahri ilal abadi
  4. Alloohumma yaa fattaahu iftah lii baaba rohmatika wa asbil ‘alayya sitro inaayatika wasakhkhir lii khoodima haadzihil asmaai bisyai-in asta’iinu bihii ‘alaa ma’aayisyii wa amridiinii wadunyaaya wa aakhirotii wa aaqibati amrii wasakhkhirhu lii kamaa sakhkhortar riiha wal insa wal jinna wal wahsyaa waththoiro linabiyyika sulaimaanabni waawuuda ‘alaihimas salaamu wabi
  5. Ahyaa syaroohiyaa aduunaaya ashbaauti aali syadaaya yaaman amruhuu bainal kaafi wannuuni.innamaa amruhuu idzaa arooda syai-an ayyaquula lahuu kun fayakuun.fasubhaanalladzii biyadihii malakuutu kulli syai-in wa ilaihi turja’uun 313x

Amalan di atas menurut sumber di katakan di kerjakan pada jam 12 malam setelah selesai sholat hajat 4 rokaat dan memakai surat al-ikhlash 100x. Insya  ALLAH, apabilah di kerjakan dengan tulus dapat mendatangkan uang, yang mencukupkan dirinya dan uang  tersebut terletak di bawah kepalanya ketika tidur.

2. Amalan mendatangkan uang/harta dari ALLAH SWT

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowts sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a
  3.  Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal wal muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwa al-fatihah 1x
  4. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al-fatihah 1x
  5. Hasbunaalloohu wani’mal wakiil 1900x
Bacaan ini di amalkan sebelum tidur dan kattanya sebelum  genap 19 hari anda akan menemukan uang dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.

3. Amalan mendatangkan uang di bawah sajadah

  • Basmalah 7X  tahan nafas
  • Istigfar 7X tahan nafas
  • Syahadat 7X tahan nafas
  • Sholawat Nabi 7X tahan nafas
  • Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
  • Allahu Akbar 7X tahan nafas
Bismillahirrohmanirrohiim
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammadin rosullilaahi s.a.w al-fatihah 1x
  2. Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowts sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a
  3. Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal wal muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwat al-fatihah 1x
  4. Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al-fatihah 1x hasbunalloohu wani’mal wakiil 4000x

ini di baca setiap setelah  sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x. Selain itu Puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu. hmmmmhh,,

Komentar kami

Amalan yang saya ambil dari beberapa sumber diatas jelas sangat melelahkan. Hasilnya bagaimana?? Ya tidak ada hasil. Sudah lelah nggak ada hasil. Mau???

Disamping itu juga kesannya mengada-ada. Nanti malah bisa musrik lho??? Karena menganggap amalan bisa mendatangkan/ memanggil uang dalam waktu cepat. Padahal bukan amalan, puasa, dan sebagainya yang mengatur rezeki, tetapi Dialah Yang Maha Memberi Rezeki.

Sudahlah, nggak ada yang namanya memanggil uang ghoib, uang sajadah, uang cepat atau apapun. Mistis yang tidak rasiona.

Saya ada mantra-mantra sukses yang rasional. Dilihat dari judulnya memang kontroversi, namun saya jamin isinya rasional. Judul demikian supaya dalam pembahasannya nanti anda mudah untuk memahaminya. Klik gambar dibawah kalau ingin melihat webnya
http://formularahasia.com/mantramantrasukses.php
 Yang pasti jika anda menginginkan amalan dan doa rezeki begini prosesnya
  • Buatlah keinginan misalnya ingin kaya
  • Buatlah tujuan dengan aktifitas yang anda sukai
  • Yakinlah sampai tujuan yakni realitas kekayaan
  • Untuk membuat booster keyakinan maka lakukan amalan rezeki, seperti dhuha, sedekah dsb. Itulah wasilah/ sarana untuk membangkitkan keyakinan. Lihat substansi bukan amalannya.
  • Tawakal dan pasrah
  • Insya Allah pada ruang dan waktu yang tepat anda akan kaya
Secara seingkat begitu adanya. Kalau mau belajar dan saya pandu 360 hari silahkan kunjungi link ini.



5 Comments for "Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat"

Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini, maaf sebelumnya saya hanya berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya ,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana, saya coba telpon, awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi, ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..




Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

SELAMAT DATANG DI WEBS RESMI PESUGIHAN CEPAT KAYA

Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan pak sugeng" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya

Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra

Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.

Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami

NOMOR Tlp : +6285288884345

NAMA : ALI AMRI

ALAMAT : Jl.Ahmad Yani No 27 Ngawi Jawa Timur

Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan....


SYARAT DAN KETENTUAN

Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda

Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih

Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha

Kami hanya membantu bagi yang serius

Siap menjalankan aturan kami

Proses ritual 1 hari

Kirim No Rekening anda

Nama lengkap anda

Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual


JENIS PAKET PESUGIHAN

Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 1 juta

Paket 1 Milliar MAHAR 2,5juta

Paket 2 Milliar MAHAR 7 juta

Paket 4 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta


JENIS PESUGIHAN

Pesugihan bank gaib

Pesugihan Tanpa Tumbal

Pesugihan Jin Khodam

Pesugihan Asma

Pesugihan Uang Sepasang

Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha

Uang Balik

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Saya mau nny kan saya kristen trus gimn dongg
Tolong bantu sya
Trimksh

Back To Top